Perokok Aktif Lebih Rentan Terken Virus Corona

Perokok Aktif Lebih Rentan Terken Virus Corona


Lambeqq - Jakarta, Ilmuwan baru-baru ini mengeluarkan fakta baru yang mengejutkan bagi para perokok. Setelah sebelumnya dihadapkan pada risiko berbagai gangguan kesehatan mengerikan, para perokok kini juga harus menerima risiko lain dari kebiasaan buruknya tersebut.

Dimana para ahli menyebut bahwa perokok lebih berisiko tinggi terinfeksi Virus Corona.

Hal tersebut dikarenakan dalam penelitian mereka lebih menjelaskan siapa yang paling rentan terhadap wabah mematikan ini. Perokok aktif bahkan lebih cenderung memiliki gejala yang paling parah, seperti pneumonia, dan lebih mungkin mati.

Di samping itu, analisis ini turut didukung dengan fakta di lapangan di China, tempat berasalnya wabah mematikan itu.

Para lelaki di China diketahui perokok berat. WHO menunjukkan bahwa 52,1 persen pria China merokok, di mana angka ini mengalahkan jumlah perokok di Inggris yang hanya mencapai 16,5 persen.

Tingginya tingkat merokok juga dikaitkan dengan hasil yang lebih serius di SARS dan MERS.

salah satu ahli penyakit pernapasan terkemuka di Inggris, Gisli Jenkins, profesor kedokteran eksperimental di Universitas Nottingham, mengatakan bahwa perokok memiliki tingkat penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) yang tinggi, suatu bentuk kerusakan paru-paru. Dan orang dengan COPD berisiko tinggi pada umumnya penyakit pernapasan seperti coronavirus baru.

“China memiliki tingkat COPD yang sangat tinggi dan juga memiliki tingkat pneumonia berat yang tinggi,” ungkap Prof Jenkins.

“Dalam coronavirus khusus ini 15 persen dari populasi China yang telah terinfeksi memiliki penyakit pernafasan yang parah dan sekitar dua persen telah meninggal, di seluruh dunia penyakit ini tampaknya tidak seburuk itu,” lanjutnya.

“Kita belum tahu mengapa itu terjadi, bisa jadi epidemic ini kemudian dalam evolusinya di seluruh dunia. Tetapi kita tahu bahwa di Tiongkok ada tingkat merokok dan COPD yang sangat tinggi.”

NegaraQQ.net l Domino Online l Agen Poker l BandarQ Online l Bandar Sakong l Bandar Poker l AduQ Online I Capsasusun Online I Bandar66 Online

 

NegaraQQ adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di Indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab! Kualitas dan Alasan NegaraQQ menjabat predikat terbaik di tanah air :

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* Fast Respon
* Deposit & withdraw 2 menit.
* Konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam.
* Minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* Menerima Deposit Via Pulsa : Telkomsel & XL
* Server aman & terkendali.
* Database pemain sangat dirahasiakan.
* Kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA, Mandiri, Danamon, BRI, BNI, Cimb Niaga.
* Satu-satunya Agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member.
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

Promo yang ditawarkan NegaraQQ :
– Bonus CashBack Harian 0.5% ( Dibagikan Setiap Hari )
– Bonus Referral 20% ( Dibagikan Setiap Sabtu )

Info lebih lanjut hubungi :
SKYPE = negara.qq
Whatsapp = +855975301105
LINE = negaraqq
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://178.128.93.219/

                                 Link Alternatif = www.merah77.org / www.merah77.info

 

 

 

Komentar

Postingan Populer