Menangis di Malam Pertama karna Suaminya Adalah Wanita

Menangis di Malam Pertama karna Suaminya Adalah Wanita


Lambeqq - Jakarta, Di malam pertama, beberapa pengantin wanita mungkin ada yang menghiasinya dengan tangisan. Entah itu tangisan bahagia atas sahnya hubungan di mata Tuhan, atau tangisan menahan kesakitan. Tetapi, untuk pengantin wanita di Bengkulu ini, tangisnya pecah karena mendapat suatu kenyataan yang amat pahit.

Bukan karena mempelai pria mempunyai wanita simpanan atau sudah menikah sebelumnya, melainkan identitas calon sang suami yang ternyata seorang perempuan.

“Mempelai wanitanya nangis di malam pertama, mungkin bingung. Iya, akhir bulan lalu, sekitar hari Rabu kejadiannya,” ujar Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ketahun, Indra Gunawan.

Beruntung, pernikahan hanya baru sebatas nikah siri sehingga prosesnya berpisahnya tidak ribet. Namun tetap saja, ada rasa malu dan kerugian materi yang harus ditanggung. Sebab, seperti dilansir newsdetik.com, undangan, panggung hiburan dan sejumlah sarana penunjang gelaran pesta pernikahan telah dipersiapkan oleh pihak keluarga wanita.

Tapi belakangan permasalahan ini telah diselesaikan secara kekeluargaan. Kedua keluarga telah bertemu dan saling memaafkan atas peristiwa tersebut.

Mengantisipiasi terulangnya kejadian ini, Indra selaku kepala KUA mengingatkan para calon pengantin untuk lebih mengenal dalam sosok calon pendampingnya sebelum memutuskan melangsungkan pernikahan.

NegaraQQ.net l Domino Online l Agen Poker l BandarQ Online l Bandar Sakong l Bandar Poker l AduQ Online I Capsasusun Online I Bandar66 Online 

 

NegaraQQ adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di Indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab! Kualitas dan Alasan NegaraQQ menjabat predikat terbaik di tanah air :

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* Fast Respon
* Deposit & withdraw 2 menit.
* Konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam.
* Minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* Menerima Deposit Via Pulsa : Telkomsel & XL
* Server aman & terkendali.
* Database pemain sangat dirahasiakan.
* Kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA, Mandiri, Danamon, BRI, BNI, Cimb Niaga.
* Satu-satunya Agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member.
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

Promo yang ditawarkan NegaraQQ :
– Bonus CashBack Harian 0.5% ( Dibagikan Setiap Hari )
– Bonus Referral 20% ( Dibagikan Setiap Sabtu )

Info lebih lanjut hubungi :
SKYPE = negara.qq
Whatsapp = +855975301105
LINE = negaraqq
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://178.128.93.219/

                                 Link Alternatif = www.merah77.org / www.merah77.info

 

 

Komentar

Postingan Populer