Menangis di Pelaminan Karna dijodohkan

Menangis di Pelaminan Karna dijodohkan

 

Lambeqq - Jakarta, Seoseorang Menikah karena memiliki rasa cinta, Jika pernikahan tidak didasari rasa cinta maka rumahtangga yang akan di bangun akan berrantakan.


Budaya jodoh menjodohkan sekarang ini jarang terjadi namun karena suatuhal masih aja ada orangtua yang menjodoh jodohkan anak mereka sehingga pernikahan yang terjadi tidak memiliki ikataan percintaan karena nikah berdasarkan paksaan.
Bandar Poker


Seorang pengantin wanita menangis tersedu-sedu di atas panggung pelaminan lantaran menikah dengan pria yang bukan pilihan hatinya. Dalam video yang dibagikan oleh pemilik akun Facebook Yuni Rusmini pada Kamis (10/1/2019), tampak wanita berkebaya biru itu terus menangis meraung-raung.

Ia terus menangis sejadi-jadinya hingga menjadi pusat perhatian para tamu. Terdengar suara sejumlah orang berupaya menenangkannya. Bahkan seorang pria naik ke atas panggung untuk menenangkan wanita yang belum diketahui identitasnya itu.

Sementara si pengantin pria hanya duduk terdiam di kursi pelaminan dengan ekspresi dingin tanpa reaksi apapun. Sempat terdengar beberapa kata yang terlontar dari mulut wanita berhijab itu, namun tidak terdengar jelas.
AduQ Online


“Ketika pernikahan dijodohkan. Pesta perkawinan sudah berlangsung. Sang pengantin perempuan menangis tersedu minta pulang katanya. Siapa yang harus disalahkan kalau sudah begini? Semoga pasangan ini mampu menghadapi dan dimudahkan urusannya. Amin ya robbal alamin,” tulis Yuni dalam keterangan video.

Belum diketahui kapan dan di mana peristiwa itu direkam. Identitas kedua mempelai juga masih misterius. Namun, menurut informasi dari akun Instagram @makassar_iinfo, peristiwa ini terjadi di Kalimantan.
Capsasusun Online


“Miris.. baru-baru ini kejadian di Kalimantan. Akibat dijodohkan, mempelai perempuan menangis tak henti-hentinya ingin minta pulang. Parahnya lagi si laki-laki sudah resepsi nikahan tapi perempuan minta balik karena mereka dijodohkan,” tulis @makassar_iinfo.

NegaraQQ.net l Domino Online l Agen Poker l BandarQ Online l Bandar Sakong l Bandar Poker l AduQ Online I Capsasusun Online I Bandar66 Online


NegaraQQ adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di Indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab! Kualitas dan Alasan NegaraQQ menjabat predikat terbaik di tanah air :

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* Fast Respon
* Deposit & withdraw 2 menit.
* Konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam.
* Minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* Menerima Deposit Via Pulsa : Telkomsel & XL
* Server aman & terkendali.
* Database pemain sangat dirahasiakan.
* Kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA, Mandiri, Danamon, BRI, BNI, Cimb Niaga.
* Satu-satunya Agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member.
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

Promo yang ditawarkan NegaraQQ :
– Bonus CashBack Harian 0.5% ( Dibagikan Setiap Hari )
– Bonus Referral 20% ( Dibagikan Setiap Sabtu )

Info lebih lanjut hubungi :
SKYPE = negara.qq
Whatsapp = +855975301105
LINE = negaraqq
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://178.128.93.219/

Link Alternatif = www.merah77.org / www.merah77.info

Komentar

Postingan Populer