Anak di Bawah Umur Nyetir Mobil Berujung Maut

 Anak di Bawah Umur Nyetir Mobil Berujung Maut

 

Lambeqq - Program gerakan nasional larangan anak di bawah umur membawa kendaraan yang diluncurkan Polri nyatanya tak bekerja maksimal hingga saat ini. Karena faktanya, masih banyak anak di bawah umur yang membawa kendaraan berupa motor dan mobil.


Alhasil, tingkat kecelakaan di kalangan anak bawah umur semakin meningkat. Parahnya, kecelakaan itu berujung merenggut nyawa si anak dan pengendara lain yang menjadi korbannya. Seperti kejadian yang baru-baru ini terjadi di Jalan Raya Tebas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.Capsasusun Online

Pada Minggu (22/12/2019), sekitar 08.00 WIB, terjadi sebuah kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dan sebuah mobil dinas APV berplat merah, yang dikendarai seorang remaja 16 tahun.

“Pengendara mobil masih bawah umur, usia 16 tahun kelas 1 SMA,” ujar Iptu Jamiat, Kapolsek Tebas.Bandar Poker

Diduga, remaja tersebut mengantuk hingga tak bisa mengendalikan mobil dengan baik dan kemudian menabrak seorang ibu berinisial BT (31) dan anaknya ST (5) yang mengendarai sepeda motor matic merk Yamaha Mio M3 bernopol 6316 TL.

Kedua korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Sementara si pengemudi mobil, JY selamat dan hanya mengalami luka-luka.AduQ Online

“Saat ini kasusnya sudah ditangani Satlantas Polres Sambas, kita hanya penanganan awal. Barang bukti motor juga sudah diamankan ke Sambas, mobil masih di sungai, nanti segera dievakuasi,” kata Iptu Jamiat.

.

NegaraQQ.net l Domino Online l Agen Poker l BandarQ Online l Bandar Sakong l Bandar Poker l AduQ Online I Capsasusun Online I Bandar66 Online


NegaraQQ adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di Indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab! Kualitas dan Alasan NegaraQQ menjabat predikat terbaik di tanah air :

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* Fast Respon
* Deposit & withdraw 2 menit.
* Konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam.
* Minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* Menerima Deposit Via Pulsa : Telkomsel & XL
* Server aman & terkendali.
* Database pemain sangat dirahasiakan.
* Kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA, Mandiri, Danamon, BRI, BNI, Cimb Niaga.
* Satu-satunya Agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member.
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

Promo yang ditawarkan NegaraQQ :
– Bonus CashBack Harian 0.5% ( Dibagikan Setiap Hari )
– Bonus Referral 20% ( Dibagikan Setiap Sabtu )

Info lebih lanjut hubungi :
SKYPE = negara.qq
Whatsapp = +855975301105
LINE = negaraqq
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://178.128.93.219/

Link Alternatif = www.merah77.org / www.merah77.info


Komentar

Postingan Populer