Dihina Miskin Wanita ini Buktikan Jika Dirinya Bisa Jadi Orang Kaya

Dihina Miskin Wanita ini Buktikan Jika Dirinya Bisa Jadi Orang Kaya


 
 

Lambeqq - Jakarta, Kondisi kehidupan seseorang yang sekarang tidak serta merta bisa dijadikan sebagai tolak ukur kejayaannya.


Karena hidup ini terus berjalan, dan apabila selama itu jika dirinya bekerja keras, maka bukan tidak mungkin kehidupannya akan berubah, dari yang dulunya miskin menjadi kaya raya.


Kisah wanita asal Malaysia ini menjadi bukti nyatanya.

Sebelumnya, wanita dengan pemilik nama akun Twitter @RozmizaRozman ini memiliki seorang kekasih yang kehidupannya lebih enak darinya.

Mereka telah berpacaran sejak usia 16 tahun.

Awalnya, hubungan mereka tak memiliki masalah, sampai akhirnya ketika mereka beranjak di masa kuliah, hubungan mereka mulai mendapat kritikan dari orangtua laki-laki.

Di sini, orangtua pacarnya mulai mempermasalahkan latar belakang Rozmiza, yang merupakan anak orang miskin.
Capsasusun Online


Bahkan tidak hanya itu, orangtua pacarnya itu juga sempat menghina Rozmiza.

Namun hubungannya dengan sang pacar masih terjalin saat itu, sampai akhirnya sang pacar berulah. Dia meminjam uang pada Rozmiza dan menggunakan uang itu untuk kencan dengan wanita lain.

Hal ini sudah tak bisa ditoleransi oleh Rozmiza sehingga ia memilih untuk mengakhiri hubungan.
Bandar Poker


Dia merasa sangat sakit hati dan terpuruk atas pengkhianatan itu.

Berawal dari rasa itulah, api semangat Rozmiza untuk mengangkat derajat keluarganya membara. Ditambah, dengan ingatan akan hinaan orangtua mantan kekasihnya, yang kian mendorong langkah Rozmiza untuk meraih kesuksesan.

Benar saja, setelah lima tahun dirinya bekerja keras dengan menjadi konsultan keuangan, Rozmiza berhasil meraih mimpinya untuk memiliki rumah dan dua mobil mewah, satu diantaranya Marcedes CLA AMG, melansir TribunJatim.com.

Kini, wanita yang sudah berusia 25 tahun ini berterima kasih kepada mantan kekasihnya dan keluarganya, karena hinaan mereka, dia jadi termotivasi untuk bekerja keras.

Kisah Rozmiza tersebut menjadi viral dengan diretweet hingga lebih dari 18 ribu kali, dan dikomentari ribuan pengguna, yang rata-rata salut akan kerja kerasnya.
AduQ Online


@atiesalamon: “Saya cuma nak cakap, awak seorang wanita yang kuat dan tahniah atas kejayaan awak harini. Insyaallah awak akan dapat jodoh yang baik yang lebih hargai diri awak dan senantiasa support awak. Semoga terus berjaya dunia akhirat sister”

@shahrulnizam97_: “You dah buktikan you berjaya even family ex you jatuhkan you. Tabahnya hati seorang perempuan macam ni. Good job.Jangan toleh belakang lagi. Teruskan maju ke hadapan”

NegaraQQ.net l Domino Online l Agen Poker l BandarQ Online l Bandar Sakong l Bandar Poker l AduQ Online I Capsasusun Online I Bandar66 Online

 

 

NegaraQQ adalah sebuah situs senior agen terbaik yang telah mendapat predikat terbaik di Indonesia. Kami memiliki bonus bonus yang menarik untuk anda pecinta judi online Poker dan Domino. Kualitas pelayanan yang tidak diragukan lagi menjadikan kami berada dalam level super senior dalam agen betting online. Kami dipercaya dan terkenal akan agen yang paling bertanggung jawab! Kualitas dan Alasan NegaraQQ menjabat predikat terbaik di tanah air :

* Live Chat 24 Jam dengan CS yang ramah dan sopan
* Fast Respon
* Deposit & withdraw 2 menit.
* Konfirmasi depo wd dipermudah melalui bbm 24 jam.
* Minimal deposit Rp.10.000 & minimal Tarik Dana Rp.20.000
* Menerima Deposit Via Pulsa : Telkomsel & XL
* Server aman & terkendali.
* Database pemain sangat dirahasiakan.
* Kemudahan transaksi dari 6 bank ternama di Indonesia : BCA, Mandiri, Danamon, BRI, BNI, Cimb Niaga.
* Satu-satunya Agen Poker Domino yang bertanggung jawab membayar berapapun kemenangan member.
* 100 % No Robot Dan Settingan, Murni Player VS Player

Promo yang ditawarkan NegaraQQ :
– Bonus CashBack Harian 0.5% ( Dibagikan Setiap Hari )
– Bonus Referral 20% ( Dibagikan Setiap Sabtu )

Info lebih lanjut hubungi :
SKYPE = negara.qq
Whatsapp = +855975301105
LINE = negaraqq
LiveChat Online 24 jam
Link Daftar : http://178.128.93.219/

                                 Link Alternatif = www.merah77.org / www.merah77.info

Komentar

Postingan Populer